Friday, 1 May 2015

Ibunya Anakku Ulang Tahun

Selamat ulang tahun Bunda, semoga engkau hidup sampai tua dan ompong,… he-he. Tersenyum dan tertawalah sebanyak yang kamu bisa sementara kamu masih memiliki gigi…. #eh ;)

Bunda, Hari ini ulang tahunmu – karena ulang tahun selalu datang dan pergi. Tapi ada beberapa yang meninggalkan tanda mendalam pada pikiran.

Suamimu sedang menggalih apa yang bisa membuat ulang tahunmu kali ini takkan terlupakan? Mungkin itu adalah hadiah, sebuah pesan sebagai perayaan ulang tahunmu yang aku harapkan akan meninggalkan tanda tak terhapuskan dalam kenangan.

Bukankah semua orang berharap untuk mendapatkan perhatian disaat ulang tahun? Perhatian dari orang-orang yang membuat hidup kita begitu istimewa dan penuh semangat dengan doa-doa – yang membuat hidup kita punya arti.

Sebagai suami apa yang dapat Aku lakukan untuk membuat ulang tahun istriku begitu istimewa dan mengesankan…….?! Mengingat peranmu yang begitu banyak dalam keseharian.

Tapi maafkan aku Bunda, bukanlah kebiasaanku memberikan mawar merah tua, parfum, pakaian atau bla… bla… bla….. Atau mungkin mengabulkan permintaanmu agar aku meninggalkan beberapa kebiasaanku yang menjengkelkanmu untuk selamanya sebagai hadiah kejutan. Masalahnya, aku masih suka ngudud dan ngopi, itu bukan karena aku tidak mencintaimu…. he.

Aku juga tidak bisa membuat pesan ulang tahun yang romantis, lucu dan apapun. Bunda, katanya, seorang suami yang baik akan selalu mengingat hari ulang tahun istrinya, tetapi tidak usianya, he-he. Begitupun denganku – Sweet seventin -kah.. Gombal… ahayyyy…

Aku selalu berdoa, berharap semoga Bunda disayang Allah, semoga tidak pernah akan ada saat yang menyedihkan dalam hidupmu, selalu bahagia dan ceria, tahun ini dan di tahun-tahun mendatang.

Pada ulang tahun orang terkasih, siapapun bisa mengatakan begitu banyak hal, tapi bagi kami (Ayah dan Verro) hanya ada dua kata – selalu! Semoga kami selalu bersama Bunda (cahaya rumah kami) dan Bunda tidak pernah meninggalkan Kami.

Untuk Sayang tersayang, selamat ulang tahun
Untuk permata rumahku, selamat ulang tahun
Untuk ibu yang penuh kasih, selamat ulang tahun
Untuk ratu hatiku, selamat ulang tahun
Bunda membuat kami bahagia dalam setiap arti, terima kasih untuk datang dalam hidup kami!
Selamat Ulang Tahun Sayang!
Aku ingin tumbuh tua dan itu adalah impian yang ingin aku lakukan.

    Hadiah tak selalu terbungkus dengan indah, tapi kadang terbungkus dengan masalah, yang pada ahirnya adalah berkah yang indah…..

Selamat ulang tahun untuk cinta dalam hidupku.

    Ayah & Verro

0 komentar:

Post a Comment